Buku Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah

Bahrain adalah salah satu kerajaan Arab, letaknya berada di daerah teluk. Kerajaan ini terdiri dari tiga puluh enam pulau. Sebagian sumber menyebutkan daulah ini terdiri dari tiga puluh tiga pulau, empat di antaranya yang berpenghuni. Pulau Bahrain terhitung sebagau pulau yang paling besar, paling penting dan paling luas. Dari pulau inilah, nama daulah Bahrain diambil. Ibukotanya bernama Manama. Kota ini merupakan kota terbesar di negara tersebut.
Sistem pemerintahan di Bahrain adalah kerajaan. Negara ini dipimpin oleh keluarga Alu Khalifah. Agama negara adalah Islam. Syariat Islam adalah sumber utama pembuatan peraturan (perundang-undangan). Bahasa resmi negara adalah Bahasa Arab.
Beberapa waktu terakhir Bahrain sebagaimana negara-negara arab lainnya mengalami huru-hara. Banyak demonstrasi dan usaha kudeta dari kalangan Syiah menuntut pemerintahan mundur, sehingga terdari pertumpahan darah. Apa sebenarnya yang terjadi di sana? Bisa dibaca dalam buku ini.

Buku ini tentang:
anti rezim, bahrain bergolak, bahrain syiah, demo bahrain, demonstrasi, demonstrasi anti-pemerintah, demonstrasi berdarah, demonstrasi di bahrain, Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah, lapangan ibukota manama, lapangan mutiara, menurut salafi, menyikapi perkembangan politik timur tengah, oposisi demo terbesar, partai sekuler waad, polisi anti huru hara, reformasi politik, serangan kamp demonstran, tahta raja bahrain terguncang, toobagus publishing

Description

Judul Buku: Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah
Penulis: Dr. Abdul Aziz Bin Ahmad Al Badah
Penerbit : Toobagus Publishing
Ukuran: buku besar, 17,5 cm x 25 cm, 156 halaman, berat: 350 gram
Fisik: sampul: soft cover, uv, plastic shrink, isi: kertas hvs 70 gram

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Buku Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah”