Sale!

Penjelasan Sepuluh Pembatal Keislaman (Syarah Kitab Nawaqidhul Islam)

Rp28.000 Rp22.400

Penyebutan hal-hal yang bisa membatalkan keislaman termasuk banyak berulang dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah. Para Ulama Islam dari masa ke masa masih tetap menerangkan masalah sehingga karya-karya tulis mereka bertebaran dalam berbagai bidang ilmu menjelaskannya. Bahkan dalam buku-buku fiqih terdapat bab khusus seputar hukum-hukum orang murtad sekaligus penjelasan kapan seorang dianggap murtad dan keluar dari agama. Namun sangat disayangka, masalah penting ini banyak diallaikan oleh kaum muslimin. Dan tidak jarang diketemukan seorang muslim jatuh dalam hal-hal yang berseberangan dengan keislamannya tanpa dia sadari.

Di sisi lain, masalah ini juga sangat riskan. Karena penetapan seorang keluar dari agam atau melakukan hal yang membatalkan keislamannya adalah murni hak Allah dan Rasul-Nya. Dan penjelasan tentang hal ini harus diambil dari ulama yang benar-benar luas dan dalam keilmuannya.
Kami sangat berharap buku ini termasuk pencerahan bagi kaum muslimin dalam masalah ini dan penyejuk di tengah suasana gersang yang menimpa kaum muslimin akibat jauh dari tuntunan agama. Buku ini ditulis ofeh seorang ulama yang telah mewakafkan hidupnya untuk memberi manfaat kepada umat Islam dan rambut beliau telah putih di atas ilmu dan keimanan. Selamat membaca!

Out of stock

Description

Judul: Penjalesan Sepuluh Pembatal Keisalaman (syarah Kitab Nawaqidhul Islam)
Penulis: Asy-Syaikh Ahmad bin Yahya An-Najmi rahimahullah
Penerbit: Pustaka Al-Sunnah
Tebal : 312 halaman Disc: 20 %
Fisik : 14 cm x 21 cm, doff, shrink, soft cover
Stok: Kosong

Sebagai pengganti tersedia buku Syarah Nawaqidhul Islam Karya Syaikh Shalih Al-Fauzan

10-pembatal-keislaman-terjemahan-syarah-nawaqidhul-islam-ta'liqat-syaikh-shalih-al-fauzan Untuk lebih detail kunjungi deskripsi buku ini di sini.

Additional information

Weight 150 g
Dimensions 14.5 x 20.5 x 0.6 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Penjelasan Sepuluh Pembatal Keislaman (Syarah Kitab Nawaqidhul Islam)”