Sale!

21 Upaya Terbebas Dari Siksa Neraka di Bulan Ramadhan

Rp22.000 Rp17.600

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Sesungguhnya Allah memiliki orang-orang yang dibebaskan di setiap siang dan malam -yakni pada bulan Ramadhan-. Dan sungguh di setiap siang dan malamnya ada do’a yang mustajab bagi seorang Muslim.” (HR. Ahmad. Dishahihkan Al-Albani dalam Shahih Al-Jami’ 2169)

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda:
“Sesungguhnya Allah ‘azza wa jalla memiliki orang-orang yang dibebaskan pada setiap waktu berbuka.” (HR. Ahmad. Dihasankan Al-Albani dalam Shahih Al-Jami’ 2170).

Maka sudah seyogyanya bagi orang yang mendengar hadits ini agar mencurahkan segala daya dan upayanya dalam menempuh berbagai sebab yang bisa membebaskan belenggu perbudakannya dari Neraka, lebih-lebih lagi di saat yang mulia ini (Ramadhan), dimana rahmat Allah begitu luasnya…

Wahai pencari kebaikan, marilah menyambut! Sungguh syaithan-syaihan itu telah terbelenggu, pintu-pintu Neraka telah ditutup, dan pintu-pintu Surga telah dibuka….

Duhai betapa besarnya nikmat Allah ini!! Adakah Tuhan yang demikian pengasih seperti Rabb kita?! Segala pujian, nikmat dan pujaan yang baik hanya untuk-Nya.
Betapa banyak orang yang merdeka karena Allah, padahal dahulu mereka berada dalam perbudakan dosa dan foya-foya. Mereka telah beralih dari kehinaan maksiat kepada kemuliaan keta’atan, melebihi raja-raja dan para petinggi. Maka segala puji hanya bagi-Mu (ya Allah).

Betapa banyak orang yang merdeka karena-Nya, sehingga menjadi raja-raja akhirat setelah dulunya berada dalam cengkeraman Neraka Sa’ir. Maka segala puji hanya bagi-Mu.

Wahai para pemilik dosa-dosa besar, ada harta ghanimah! Ya…ada ghanimah di hari-hari yang mulia ini…

Out of stock

Description

Judul Buku: 21 Upaya Terbebas Dari Siksa Neraka
Judul asli: ‘Isyrina Sababan lil `Itqi min an-Nar fi Ramadhan
Penulis: Hani Hilmi
Penerjemah: Nursalam Djamaluddin
Editor: Abu `Arfajah
Penerbit: Maktabah Al Huda
Fisik: 60 hal
Ukuran: 15,5 x 24 cm, soft cover, shrink, doff